Forums
Obrolan bebas - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24)
+--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9)



Obrolan bebas - ernn - 13/06/07

kl ngikutin tingkah laku karakternya ... aegis lucu lho!
bukan lucu badut, tp lucu menarik ...

g tertarik ma aegis gara2 liat yg dia translate kt2 si anjingnya XD gyahahahahaahaha!


Obrolan bebas - ernn - 13/06/07

Kou Wrote:Inget-inget gimana Jack nyingkir pas si Papa dateng :fox9:

kurang mirip, kouchii!


Obrolan bebas - Kou - 13/06/07

mungkin karena sesama pikirannya sederhana? Big Grin
U~n.....soalnya Ki demen adegan AHO itu sih, jadi kebayangnya gitu


Obrolan bebas - ernn - 13/06/07

Kou Wrote:mungkin karena sesama pikirannya sederhana? Big Grin
U~n.....soalnya Ki demen adegan AHO itu sih, jadi kebayangnya gitu
itu sih bukan pikiran sederhana, itu namane kreatip!
XD

g aja cuma demen tampangnya n gaya minggirnya XD
apa lagi gaya ngusir batu (sblm tau itu kepiting) GYAHAHAHAHAHHAA....


Obrolan bebas - Kou - 13/06/07

Siapa nih yang kreatif? Aegis?Big Grin

Maa.....ngomongin si bodoh itu mah tiada akhir dah:fox9:


Obrolan bebas - ki-chan - 13/06/07

Kou Wrote:Seiyuu wa tomokaku, tiga point sisanya tepat Big Grin
Chinamini, hai, kawaii desu, maji deBlush
Soshite seifuku suggoku niatteru


Obrolan bebas - Kou - 13/06/07

Maid fuku mo saiko!!!Big Grin


Obrolan bebas - ki-chan - 13/06/07

Hiza makura no sugao mo subarashii XD


Obrolan bebas - Kou - 14/06/07

Tte, nanka kore tte CM mitai da naa :fox9:
Ndemo tte, minna shite Aegis-fan tte do~yo :fox9:


Obrolan bebas - ki-chan - 14/06/07

... sou da yo ne :fox9:
Minna Aegis-chan no fan nara fan club tsukurou ? ;D