![]() |
|
Obrolan bebas - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5) +--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24) +--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
|
Obrolan bebas - ernn - 13/06/07 kl ngikutin tingkah laku karakternya ... aegis lucu lho! bukan lucu badut, tp lucu menarik ... g tertarik ma aegis gara2 liat yg dia translate kt2 si anjingnya XD gyahahahahaahaha! Obrolan bebas - ernn - 13/06/07 Kou Wrote:Inget-inget gimana Jack nyingkir pas si Papa dateng :fox9: kurang mirip, kouchii! Obrolan bebas - Kou - 13/06/07 mungkin karena sesama pikirannya sederhana? ![]() U~n.....soalnya Ki demen adegan AHO itu sih, jadi kebayangnya gitu Obrolan bebas - ernn - 13/06/07 Kou Wrote:mungkin karena sesama pikirannya sederhana?itu sih bukan pikiran sederhana, itu namane kreatip! XD g aja cuma demen tampangnya n gaya minggirnya XD apa lagi gaya ngusir batu (sblm tau itu kepiting) GYAHAHAHAHAHHAA.... Obrolan bebas - Kou - 13/06/07 Siapa nih yang kreatif? Aegis? ![]() Maa.....ngomongin si bodoh itu mah tiada akhir dah:fox9: Obrolan bebas - ki-chan - 13/06/07 Kou Wrote:Seiyuu wa tomokaku, tiga point sisanya tepatSoshite seifuku suggoku niatteru Obrolan bebas - Kou - 13/06/07 Maid fuku mo saiko!!!
Obrolan bebas - ki-chan - 13/06/07 Hiza makura no sugao mo subarashii XD Obrolan bebas - Kou - 14/06/07 Tte, nanka kore tte CM mitai da naa :fox9: Ndemo tte, minna shite Aegis-fan tte do~yo :fox9: Obrolan bebas - ki-chan - 14/06/07 ... sou da yo ne :fox9: Minna Aegis-chan no fan nara fan club tsukurou ? ;D |