Forums
Shinkyoku Soukai Polyphonica - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: Shinkyoku Soukai Polyphonica (/showthread.php?tid=29)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 08/06/07

Paling barunya sih 10.
Katanya sih, si kecil bakal dateng lagi ^^


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 24/06/07

Ki, gambar sayapnya tte nggak ada yang nggak diganggu ama tulisan promo sialan itu yah?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 24/06/07

Sayangnya nggak...
Mau buat artikel ?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 24/06/07

Un, are mo aru kedo
mau buat cover kumpulan ore no bible Big Grin
*ditimpuk harisen*
Aa, tokorode, saya dapet gambarnya si Ossan waktu muda!!!


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 24/06/07

Hee... misete ii ? ^^


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 24/06/07

maunya sih gitu.....
scan wa muzukashii desu ;D
Suiyobi de ii?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 24/06/07

Un :cute:
Dapet dari mana ?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 24/06/07

ada di buku 2 White ternyata. Dipanggilnya Lagu sih, tapi itu nama tengah Ossan kan?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 24/06/07

Un. Bener ketemu sama si okama ya ? Dou ?

Cover ni tsuite... 2bai hane no wa yasashii no hou, 4tsu hane no wa futsuu no, soshita 6bai hane no wa hageshii no hou ? Soshite 8tsu hane no suekko no hou wa kanari yabakute chi ga tarinai no hou ?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 24/06/07

okama tte sayapnya warna apa?.....

Maa, sonna kanji desu Big Grin
sayang kagak ada yang bersih yah /phew