06/05/07, 20:56
Ibarunaaaaaaaaa!!!:marah:
ha~h, setelah penantian lamaaaaa, akhirnya dapet juga pinjeman Harry Potter 6 versi bahasa Jepang
dan kenapa gua - seperti biasa - malah lebih ngerti baca yang versi ini ketimbang yang eigo sama indo yah?....misteri.....:fox9:
Unyu~
nanka nemui desu~:27:
ha~h, setelah penantian lamaaaaa, akhirnya dapet juga pinjeman Harry Potter 6 versi bahasa Jepang
dan kenapa gua - seperti biasa - malah lebih ngerti baca yang versi ini ketimbang yang eigo sama indo yah?....misteri.....:fox9:
Unyu~
nanka nemui desu~:27:

