21/05/07, 19:56
oh gituh.... :10:
Nah, ok, skrg itu cerita persona 3 tu, ceritane ada org gila yg ga sengaja bikin tartarus n nynx?
trus si minato kebetulan sekali pulang ato balik ke situ??? Trs... itu yg pertama kali ketemu si minato... bukan si tanaka rie ~_~ yg atu lagi yg kyk ketakutan narik pelatuk, kenapa? takut malah kemasukan peluru dlm kepala?
trs tu org2 aneh2 ... g lupa ada cewe atu, trus cowo bertelanjang dada atu... itu grup apaan?
Nah, ok, skrg itu cerita persona 3 tu, ceritane ada org gila yg ga sengaja bikin tartarus n nynx?
trus si minato kebetulan sekali pulang ato balik ke situ??? Trs... itu yg pertama kali ketemu si minato... bukan si tanaka rie ~_~ yg atu lagi yg kyk ketakutan narik pelatuk, kenapa? takut malah kemasukan peluru dlm kepala?
trs tu org2 aneh2 ... g lupa ada cewe atu, trus cowo bertelanjang dada atu... itu grup apaan?

