18/06/07, 17:31
Kou Wrote:nmaa, soalnya apa lagi kan instansi pemerintah yang gua urusin sampe tau kapan bos-nya ganti gitu /phewsou desu... itu terjadi juga tu di direktorat departemen pendidikan tu... Ganti org jadi malah ribet krn org barunya ga maw diliat jelek berusaha ngurus semuanya, bikin org panik. Abis itu org sibuk banget, tp semua harus ada pengecekkan dr dia n ijin dr dia. dengernya 'dudut amet'
Kouchii, mata kenka suru no ka? aitsu to? ano aitsu ka ? ano ofukuro no?

