20/06/07, 13:08
dianya enggak, tapi SENJATA yang dia summon, IYA :fox9:
iya kan? Makanya abis Cielo ngelapor ke kepsek juga, tetep aja nggak ada yang berani sekamar ama mereka.
Kalau Aslan sih, dia gitu gara-gara nyokapnya yang tiada hari tanpa skinship level S sama pacarnya :fox9:
iya kan? Makanya abis Cielo ngelapor ke kepsek juga, tetep aja nggak ada yang berani sekamar ama mereka.
Kalau Aslan sih, dia gitu gara-gara nyokapnya yang tiada hari tanpa skinship level S sama pacarnya :fox9:

