19/07/07, 15:21
Mana kayaknya karena stress nih, perut jadi mules. Abis ini ijin balik cepet dah -_-
Kartu plastik yang biasa kok, bukan yang premium member. Kadang akhir bulan kalau udah bosen ya main beberapa game ;p
Kartu plastik yang biasa kok, bukan yang premium member. Kadang akhir bulan kalau udah bosen ya main beberapa game ;p

