01/08/07, 17:13
Kalau dia mau buat multimedia dan main game, pertama bilangin cari yang graphic cardnya nggak pake shared memory.
Dia demennya apa ? IBM, Asus, HP ?
Kalo merek impor yang lumayan murah katanya sih Acer, cuman kalau di forum Chip banyak yang sebel sama customer supportnya Astrindo (distributor Acer di Indonesia)
Dan berani bayar berapa ? Paling penting sih ini :fox9:
Dia demennya apa ? IBM, Asus, HP ?
Kalo merek impor yang lumayan murah katanya sih Acer, cuman kalau di forum Chip banyak yang sebel sama customer supportnya Astrindo (distributor Acer di Indonesia)
Dan berani bayar berapa ? Paling penting sih ini :fox9:

