27/03/07, 18:11
FuuNeko Wrote:numpang babbling ah XD
o boy udah 2 hari kurang tidur, kemaren malem aja cuman tidur 1 1/2 jam-an doang :marah: blom lagi bsk ada meeting ga penting T_T di tambah lagi ada masalah yg agak lumayan....oh hidup ini memang penuh warna warni :nari:
Do~zo do~zo, ini memang tempat buat itu kok

Maa........
saya juga sama sih........
*menatap tumpukan tugas*

