14/09/07, 23:14
oke... ini salah satu "sapi perah"nya Gainax... *abisnya nggak ada abis-abisnya nih serial di"peres" terus* :|
menurut info sih ini 4 movie. 1-3 itu cerita seperti serial dgn sedikit modifikasi dan yang ke 4 adalah ending yang berbeda dari EoE. katanya sih semua dibuat ulang alias completely new, bukan ngambil dari yang lama.
OSTnya yang nyanyi mbak Hikki. cuma ini personal opinion, gue lebih suka Fly me to the moon yang lama. ;D
menurut info sih ini 4 movie. 1-3 itu cerita seperti serial dgn sedikit modifikasi dan yang ke 4 adalah ending yang berbeda dari EoE. katanya sih semua dibuat ulang alias completely new, bukan ngambil dari yang lama.
OSTnya yang nyanyi mbak Hikki. cuma ini personal opinion, gue lebih suka Fly me to the moon yang lama. ;D
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush

