21/09/07, 23:07
:lol:
maa... si ringo khan juga penyebab ada teori gravitasi khan ?
kayanya pak boss cemburu ama si ringo ni, khan ada pepatah "an apple a day, keep teh doctor away"
*kabur*
btw.....apalagi yang mo dibahas di EVA yah ? cuman penggantian scene doang.....
EVA emang legendaris sih, tapi klo "diperkosa" kaya gini terus... ogah juga lama2..... semoga aja itu live action dibatalin beneran...
maa... si ringo khan juga penyebab ada teori gravitasi khan ?
kayanya pak boss cemburu ama si ringo ni, khan ada pepatah "an apple a day, keep teh doctor away"
*kabur*btw.....apalagi yang mo dibahas di EVA yah ? cuman penggantian scene doang.....
EVA emang legendaris sih, tapi klo "diperkosa" kaya gini terus... ogah juga lama2..... semoga aja itu live action dibatalin beneran...


![[Image: bnr_al.jpg]](http://img.photobucket.com/albums/v680/minase_nayuki/bnr_al.jpg)