27/09/07, 05:34
soal yang live itu mah gue no comment deh. wong sampe sekarang juga nggak ada kabar kaburnya.
mungkin bakalan dimunculin bbrp bagian yang nggak ada di eva lama, such as eva 04 maybe... before it's blown to bits.;D
mungkin bakalan dimunculin bbrp bagian yang nggak ada di eva lama, such as eva 04 maybe... before it's blown to bits.;D
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush

