27/09/07, 22:24
To be honest, ribet logo barunya
*grab his hat with old Nerv Logo*
Yeah, Eva ini udah berapa versi yang keluar (animenya), original, Directors cut, remaster etc etc (lucunya gue punya semua
), mau nyaingin Star wars kali yah :ramen:
*grab his hat with old Nerv Logo*
Yeah, Eva ini udah berapa versi yang keluar (animenya), original, Directors cut, remaster etc etc (lucunya gue punya semua
), mau nyaingin Star wars kali yah :ramen:

