09/10/07, 12:54
maa.... IMO artnya yang susah, gw sampe sekarang masih kurang sreg ama artnya...
tapi yah... Chou Ginga Gurenn Lagan emang mantap
eh.. ntar ada final form yah ? gw belum liat ampe tamat soalnya
tapi yah... Chou Ginga Gurenn Lagan emang mantap

eh.. ntar ada final form yah ? gw belum liat ampe tamat soalnya


![[Image: bnr_al.jpg]](http://img.photobucket.com/albums/v680/minase_nayuki/bnr_al.jpg)